Insannews.id Pinrang, – Penjabat Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, S.E., M.M., secara resmi membuka rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-60 yang berlangsung meriah di halaman Kantor Bupati Pinrang. Acara ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, serta seluruh tenaga kesehatan yang antusias menyambut peringatan penting di bidang kesehatan ini.
Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyampaikan harapan agar peringatan HKN ke-60 menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pinrang.Sabtu (9/11)
“Hari Kesehatan Nasional kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk terus berbenah, meningkatkan pelayanan, dan memastikan bahwa layanan kesehatan sebagai urusan dasar pemerintahan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat secara merata dan maksimal,” tegasnya.
Pj. Bupati juga menekankan pentingnya menjaga dan mempertahankan kualitas layanan kesehatan yang sudah berjalan dengan baik. Ia mengapresiasi dedikasi seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja tanpa mengenal lelah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Pinrang. Terima kasih atas dedikasi yang tak kenal lelah dalam memenuhi harapan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas,” ujarnya.
Selain itu, Ahmadi Akil mengajak masyarakat untuk semakin memahami pentingnya menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang telah disediakan oleh pemerintah. Ia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mendukung upaya peningkatan fasilitas dan kualitas layanan kesehatan di daerah.
“Semoga upaya kita bersama ini bisa menghadirkan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Pinrang, sehingga kesehatan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” tutupnya.
Kegiatan ini menjadi simbol penting dalam memperkuat komitmen seluruh pihak untuk mewujudkan Kabupaten Pinrang yang sehat, sejahtera, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan.
(/)*