Pihak Bank Mandiri di Panggil Ombudsman Terkait Gangguan Sistem

InsanNews – Layanan PT Bank Mandiri Tbk belum lama ini mengalami gangguan. Saldo nasabah di rekening ada yang berkurang dan bertambah secara tiba-tiba.

Saat itu Bank Mandiri mengaku hampir 1,5 juta nasabah atau 10% dari total keseluruhan yang terdampak gangguan ini.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ombudsman RI memanggil Bank Mandiri untuk meminta penjelasan terkait kejadian tersebut.

Pertemuan digelar hari ini, 29 Juli 2019 di kantor Ombudsman, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan,Seperti dikutip dari detik.com

Pertemuan akan dipimpin oleh Anggota Ombudsman RI, Dadan S. Suharmawijaya.

Sedangkan pihak-pihak yang diundang adalah:
1. Gubernur Bank Indonesia
2. Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
3. Direktur Utama Bank Mandiri